Kamis, 02 April 2009

SeMoGa PengoRbananKu Tak Sia-sIa..

Seperti judul blogku,MY AMBITION JUST TO MY PARENTS. Judul blog ini mengandung makna yang penting bagiku dan sebagai penyemangatku saat ku terjatuh/down. Memang cita-citaku hanya ingin membahagiakan orang tuaku. Orang yang sudah merawatku dari bayi. Aku mempunyai angan-angan yang gak tahu aku bisa menggayuhnya atau tidak. Meskipun cita-citaku hanya seperti "cebol gayuh lintang"..

He-he-he...
Bukannya aku nyerah,tapi orang-orang yang disekitarku seperti tidak mempercayai apa yang aku kerjakan. Orangtuaku mengenal saya,aku adalah orang yang teledor makanya mereka tak percaya. Rasanya aku ingin membuktikan pada mereka..aku ini bisa!! AKU PASTI BISA!
Di SMA ini,aku mendapatkan beberapa kesempatan untuk meraih cita-citaku. Mulanya orangtuaku setuju-setuju saja. tapi ditengah perjalananku aku terhambat oleh kata-kata ayah.
" Pokoknya AKADEMIS mu harus bagus,ayah gak butuh piagam menang lomba"
hatiku seketika terhanyut dalam suasana. aku takut karena dalam 1 bulan aku mengikuti beberapa lomba,dan itu membuat waktuku tersita oleh mempersiapkan lomba. 
Apalagi KIR(Karya Ilmiah Remaja),itu benar-benar menyita waktuku. Hingga akhirnya aku jatuh sakit karena kecapekan,pulangku pukul 4 sore itupun menyempatkan membuat KIR. belum juga les.Bukan sakit saja,nilaiku jatuh. Orangtuaku marah,aku menangis. Bukan karena marahan orang tuaku,tapi ku telah gagal membahagiakan orang tuaku. Aku seketika down..
Pengorbanan adalah sesuatu yang sulit buat kita lakukan tapi untuk orang yang spesial,kita akan lakukan. Setelah ku membuat orang tuaku kecewa,ku berfikir jika pembuktian tak akan terjadi dalam waktu dekat. Aku akan membuktikan jika kegagalanku bakal menjadi senjataku kelak. Dan pengorbanan waktu,nilai,dan omelan orangtua tidak sia-sia. Amien..

0 komentar:

Posting Komentar