Rabu, 15 April 2009

BAD DREAM's MAKE me SMILE





Bad Dream's is make me smile...

Kemarin saya sepulang dari OSK di SMANSA,saya istirahat karena malamnya saya belajar untuk olimpiade. Eh rupanya di dalam tidur saya bermimpi dan bahkan menakutkan sekali. 
Bukan gara-gara dikejar hantu,ada Tsunami ato apalah..
Tapi aku mengecewakan orang tuaku. Dan hal yang paling tidak aku sukai adalah mengecewakan kedua orang yang sudah berjasa dalam hidupku. Tahukah Kalian apa mimpi ku?
Ku mendapat peringkat terbawah di kelas,aku melihat ibuku sedih dan ayahku down..
Oh ..My God...I hope this just my bad dream..
Eh ternyata emang mimpi,alhamdulilah..
Seketika jantungku berlari sangat kencang sekali ku takut itu terjadi..
Masak setelah peringkat satu aku harus peringkat terbawah!! Oh..My God..
Ya Allah,,aku gak mau itu terjadi..
Tolong bimbinglah aku..
Ridhoilah aku untuk membanggakan kedua orang tuaku

Seketika aku sadar jika selama ini aku hanya kurang giat dan tekun dalam belajar. Buat apa aku pandai jika itu hanya GEN dari ayah..Mengapa aku gak bisa mengembangkan?
Mengapa aku terlena pada dunia internet dan HP?|?
Ya Allah..makasih atas peringatannya,kini aku akan berusaha lebih giat..
Aku tersenyum untuk kedua orang tuaku..

1 komentar:

  1. ingat kan ada pepatah rajin pangkal pandai..!!!
    orang pandai itu akan ada karena rajin bukan karena GEN ato keturunan, setinggi apapun IQ orang kalo dia malah ya pastilah akan ketinggalan dan kalah dengan orang yang rajin.
    so belajarlah terus untuk masa depan mu

    BalasHapus