Senin, 27 April 2009

TUBAN SUMBER PROTEIN


Kota Tuban terletak di garis pantura. Ini menyebabkan kota Tuban menjadi kota nelayan. Tahukan apa itu nelayan? Ya pastilah kalian tahu nelayan,karena kota kita banyak terdapat orang-orang yang berpenghasilan dari mencari ikan di laut. Kota Tuban yang terletak di garis pantura menyebabkan kota Tuban  menjadi sumber protein. Mengapa demikian??
Apa kalian tahu jika ikan laut penghasil protein? Ya inilah yang saya maksud. Karena Kota Tuban terdapat di pesisir ini banyak orang-orang yang berpenghasilan sebagai nelayan inilah menyebabkan pasar-pasr di Tuban banyak menjual ikan-ikan segar yang sehat. 

Apalagi asal kalian tahu ternyata daging ikan memiliki kandungan asam lemak omega-3yang berperan dalam melindungi jantung. Daging ikan mampu menurunkan kolestrol dalam darah,memperbaiki fungsi dinding pembuluh darah,menurunkan tekanan darah,dan sangat baik untuk pembentukan otak . Wow..betapa bersyukurnya orang-orang yang tinggal di Tuban,karena dapat dengan mudah mendapatkan manfaat dari daging ikan. Itu tidak menutup kemungkinan jika orang Tuban mempunyai benih-benih generasi yang sehat dan cerdas. 

1 komentar:

  1. Salam terbaik...
    Indah juga blognya...
    terus berkarya dan tetap semangat..
    http://rapi29tuban.blogspot.com

    BalasHapus