Minggu, 26 April 2009

Pendididikan di Tuban

PENDIDIKAN DI TUBAN
Jika kita memperbincangkan pendidikan di Tuban ini tak kalah menarik. Pendidikan di Tuban di tahun 2009,ini menunjukkan banyak perkembangan. kini banyak sekali sekolah-sekolah yang telah diangkat menjadi SBI atau Sekolah Berstandart Internasional. Wow...it's wonderfull!!!
Itu tandanya sekolah-sekolah di Tuban mempunyai mutu yang baik atau setaraf dengan sekolah-sekolah di kota-kota besar di Indonesia. 

Pendidikan adalah salah satu program pemerintah agar mencerdaskan generasi bangsa kita,seperti yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945 sebagai tujuan bangsa kita. Sehingga dengan kata lain pendidikan harus terus dikembangkan dan dilanjutkan. Seperti TUBAN,kini banyak juga sekolah-sekolah yang telah menjadi rintisan sekolah berstandart nasional. sehingga kita tak ragu lagi jika bersekolah di kota kecil ini,karena walau kecil tapi tetap berprestasi. Banyak pemenang-pemenang olimpiade yang dari TUBAN. Pendidikan di Tuban tidak boleh diremehkan lagi,karena terbukti dengan prestasi-prestasi anak TUBAN dalam ajang olimpiade dan lomba-lomba lainnya

0 komentar:

Posting Komentar