Senin, 27 April 2009

Dibalik judul "MY BLOG"

TUBANKU INDAH TEMPATKU BERSEKOLAH DAN MERAIH MASA DEPAN
Tuban adalah dimana tempatku dilahirkan dan di besarkan hingga kini ku beranjak dewasa. 
Tepatnya pada tanggal 21 maret 1993 silam,aku dilahirkan di kota yang sangat membanggakan ini. Aku senang bisa dilahirkan di kota yang mendapat gelar adipura ini. 
Menurutku kini tahun 2009,Tuban banyak sekali mengalami perkembangan yang membanggakan misalnya saja mulai dari gelar adipura,pendidikan yang semakin maju dan obyek wisata yang semakin ramai akan wisatawan. Di kota inilah aku bersekolah mulai dari TK hingga SMA. Kini ku bersekolah di SMA N 2 TUBAN yang juga sekolah favorit di Tuban. Disinilah saya mendapatkan inspirasi-inspirasi untuk membangun masa depanku di TUBAN. 
Karena TUBAN perlu sekali generasi-generasi yang hebat seperti anak-anak TUBAN yang berprestasi. Maka dari itu saya mempunyai ambisi untuk membahagiakan orangtuaku dengan segala prestasi-prestasiku yang akan ku peroleh di TUBAN Ini. Kota Yang indah,bersih dan banyak meninggalkan kisah para wali maupun para pahlawan Indonesia. Melalui SMADA saya harap saya dapat membanggakan Orang Tuaku dengan prestasi-prestasiku. Dan berharap TUBANLAH masa depanku. 

0 komentar:

Posting Komentar