Senin, 13 April 2009

PERSAHABATAN


PERSAHABATAN 


Persahabatan adalah hubungan yang indah antar manusia di dunia yang diberikan ALLAH untuk kita semua. Begitu indah untuk dijalin,begitu nyaman untuk berlindung,begitu asyik untuk ngobrol,begitu ramai untuk dijadikan pengalaman,begitu mendidik untuk saling menjaga,begitu erat untuk tak melepasnya,begitu mencintainya untuk menyayanginya. begitulah persahabatan yang seharusnya. Sangat indah dan seiring berjalannya waktu akan semakin banyak kenangan yang terjadi bersama sahabatmu. Sampai-sampai hubungan yang terlalu dekat ini membuat kita semakin sayang dengan sahabat kita. Sahabat adalah orang yang bisa mendengarkan masalahmu sebelum kamu bercerita padanya. Sahabat juga orang yang ada di dekatmu saat kamu susah,dia yang memberi kamu suport.Dan sahabat sejatimu adalah orang yang menerima kamu apa adanya,bahkan kejelekanmu yang kamu pikir dia tak akan menerima mu,tapi dia menerima kamu apa adanya,adalah SAHABAT SEJATI. 
Di masa-masa remaja inilah,kita sangat menghargai dan membutuhkan arti dari sebuah persahabatan. Proses dari sekedar teman menjadi seorang sahabat sangatlah membutuhkan proses yang cukup lama. Seperti kita menyampurkan minyak tanah dengan air,begitu sulit atau bahkan tidak bisa menyatu. Begitulah persahabatan,memadukan perbedaan sifat yang terkadang malah menjadikan konflik di dalam persahabatan. Tapi tak ada persahabatan yang tak mengalami konflik,tanpa konflik persahabatan tak akan ada artinya. karena ada konflik itulah,kita akan lebih mengerti betapa pentingnya persahabatan. 
Persahabatan adalah bak mutiara hati kita,dia yang selalu menyemangati kita saat kita down. dia selalu menjaga kita dan selalu bersama-sama kita saat susah maupun duka. Tapi ada kalanya sahabat juga membentak kamu jika kamu salah,dia menampar kamu jika kamu salah.. Itulah sahabat yang benar,dia tak mau kita keliru mengambil tindakan,  
Sahabat adalah orang yang penting bagiku,dialah segala-galanya bagiku. Seperti sekarang,saat aku membutuhkan suport mereka hadir. Saat aku sedih,mereka menghibur,jika ku sedih dan menjagaku. Sampai-sampai ku takut kehilangan mereka,mereka begitu penting!! 

I LOVE ALL OF MY BEST FRIEND...

To Dini,in Malang.. Miss You!! 
   Gak Lali ndukq yang Paling Hiigh,,,Tea n Widya
   Dhie_dHie Ku yang Manja
   Selvi,Dian,PikHa,Yut Wira,Yut Vivin,Octa,Ma'e Maja(ALL OF X-G..THANKs sLama INi))
   

    

0 komentar:

Posting Komentar