Senin, 27 April 2009

PENYEMANGAT PRESTASIKU

Saya mempunyai figur penyemangat prestasiku. beliau adalah orang yang telah menyemangatiku dalam segala hal,bukan hanya urusan sekolah tapi beliau selalu memberikanku kelegaan hati pada setiap urusan pribadiku dan setiap masalah yang datang menghampiriku. Beliau selalu memberi dukungan di saat aku membutuhkannya. Beliau adalah guruku,kakakku,sahabatku,dan orangtuaku. Ku sangat beruntung sekali bertemu dengan beliau karnanya ku menemukan semangat yang selalu pupus karena aku anak yang kadang mudah terombang-ambing. Apa kalian kenal dengan figur foto di bawah ini??
Beliau adalah mantan guru yang mengajar TI di SMADA. Meskipun dia mantan guru di SMADA tapi bagiku dia guruku selamanya yang akan selalu ada disampingku. Beliau sangatlah mengerti apa yang aku mau. Beliau adalah guru yang menyenangkan sekali,enak di ajak ngobrol dan segalanya bagiku. Jika mengajar di kelasku,orangnya tidak pemarah,baik hati dan bisa mengerti remaja zaman sekarang dan mungkin itu salah satu penyebab beliau disukai oleh murid-muridnya. Pak githo inilah yang memberiku harapan pada cita-citaku ingin menjadi seorang programmer yang handal,dengan ilmunya yang selalu diberikan padaku ini membuat diriku semakin yakin dan yakin. Nasehat-nasehat yang selalu diberikan padaku disaat ku rapuh membuatku sadar jika hidup itu harus optimis. Banyak sekali ilmu yang diberikan padaku,BUKAN HANYA TI MELAINKAN ILMU KEHIDUPAN. Aku sangat sayang sekali dengan guruku yang satu ini,berkat beliau juga aku dapat mengikuti lomba ini. Beliau yang  memberiku semangat agar tetap mengikuti lomba ini dan lomba-lomba lainnya. Kadangku sedih tak dapat bertatap muka lagi karena jarak dan waktu yang memisahkan kita. Saat ku mendengar kabar pak githo pindah,hatiku sangat miris sekali seperti disayat pisau. Perpisahan itu membuatku pupus harapan dari cita-citaku. Karena beliaulah sumber inspirasiku,dari hobiku bermain komputer dapat menjadi sebuah cita-cita. Kini kusadar jika waktu dan jarak yang menghalangiku beliau tetap ada disampingku sampai detik ini,dan ku berharap sampai ajal yang memisahkan kita. Beliau telah berhasil menjadi kakakku,sahabatku,dan Orangtuaku. 
Terimakasih pak...!! Pak githo adalah penyemangat prestasiku. 


1 komentar:

  1. cyn...!!!!
    aku jadi tersentuh meneteskan air mata,,,!!!!
    ku tak sanggup menulis apapun kecuali ku hanya ingin bilang masa depan mu di tentukan bagaimana kamu memandang hidup, jika kamu optimis maka kamu akan mampu tapi jika pesimis cita dan impian mu tak akan mungkin bisa tercapai tapi optimis saja tak cukup karena harus juga dibarengi dengan kerja keras dan do'a pastinya.
    satu lagi aku tidak pergi cyn aku hanya pindah tempat, aku masih akan selalu ada untuk mu, kita masih bisa berbagi dan diskusi tentang banyak hal.
    aku bangga pada mu, so buatlah bangga orang tua mu

    BalasHapus