Jumat, 17 April 2009

SMADA JUARA DALAM OSK INFORMATIKA

Kemarin pada tanggal 15 April 2009,kami siswa-siswi SMADA mengikuti beberapa OSK yang diadakan DIKNAS TUBAN di SMANSA TUBAN. Mula-mula perasaan gak PD,grogi dll meliputi perasaan kami,seperti saya pun juga grogi. Tapi kami bangga bisa menjadi wakil dari SMADA TERCINTA. 

Saya khususnya yang mewakili OSK INFORMATIKA merasa ragu sekali dengan kemampuan kita. Tapi guru pembimbing kita Pak Githo selalu memberi kami semangat untuk kita. Ternyata keesokan harinya,saya mendapat kabar jika SMADA menjadi juara 1 atas OSK INFORMATIKA. Meskipun saya tak mendapat juara,tapi saya bangga SMADA bisa mengalahkan SMA lainnya. OSK Ini dimenangkan oleh kakak kelasku yang bernama Mbak Tsalis, kelas XI-IPA. 
Mbak Tsalis adalah anak yang tekun dalam latihan,dan saya mengakui kekalahanku jika soal ketekunan. Dari awal aku kenal mbak Tsalis,aku merasa dia orang yang punya kompetensi dalam urusan soal-soal logika,logikanya selalu jago jika mengerjakan soal-soal seperti itu. DIa juga anaknya gak sombong,juga mau membagi ilmunya kepada adik kelasnya. 

Akhirnya SMADA mendapat juara 1,ini membanggakan

0 komentar:

Posting Komentar