Kamis, 16 April 2009

Ku Harus Menunda Kemenanganku

Sebuah kemenangan 

Tak haruslah kita mendapat penghargaan 
Karena ....
penghargaan itu akan bernilai 
Jika kita telah berjuang meskipun kalah
Karena perjuangan kita akan terasa berarti
apalagi dengan tujuan mulia


Huugh..Ku harus menunda kemenanganku di OSK kemarin,tapi tak apalah itu emang salah aku, AKu tak fokus pada satu tujuan hidupku. Aku masih sibuk dengan les,PR banyak dan kadang aku terlena pada dunia maya dan keasyikan untuk bermain bersama-sama temanku. Mengapa waktu yang seharusnya untuk belajar harus ku buang sia-sia??
Kini ku harus menunda kemenanganku.
Tapi aku tak akan berhenti disini aja..Aq Bakal berusaha buat memenangkan semua lomba yang aku ikuti. Meskipun tak menang tapi aku senang aku sudah menang mendapatkan pengalaman yang tak akan kulupakan. Semoga pengalaman selama aku mengikuti lomba ini dapat berguna buat masa depanku kelak. Walau ku sedih tak bisa menang,kali ini aku yakin ALLAH memberi yang terbaik buat Aku. 

0 komentar:

Posting Komentar