Selasa, 21 April 2009

SMADA IS MY DICIPLINE SCHOOL

Smada adalah sekolah yang baik dalam mendidik siswanya menjadi siswa yang disiplin. Dan SMADA adalah satu-satunya menurut saya sekolah paling disiplin di Tuban. Smada memiliki potensi untuk menjadikan generasi bangsa yang tidak hanya pandai dalam otak saja,tapi juga mempunyai kepribadian yang baik. Karena Sekolah dikatakan berhasil mendidik muridnya jika sekolah dapat merubah sikap anak menjadi lebih baik,dapat menjadikan generasi yang berlian baik otak dan kepribadiannya.

Smada selalu menjunjung tinggi kedisplinan dalam setiap segi kesempatan yang ada. Inilah yang saya banggakan dari sekolahku,inilah sekolah terbaik di mataku. Tak segan-segan memberi sangsi terhadap pelanggar yang tak disiplin. Inilah yang menjadikan SMADA khas di mata masyarakat.

Kemarin kira-kira bulan maret,Smada study banding di TARUNA NUSANTARA MAGELANG. Banyak pengalamanan yang didapatkan dari teman-teman saya saat di TN,mereka mendapatkan pengalamanan yang baik. Dan guru-guru salut terhadap kedisiplinan TN,anak-anak yang disana lebih menghormati orang tua. SMADA ingin kelak seperti TN yang berhasil mendidik anaknya baik dalam akademis,non akademis dan kepribadiaanya.




0 komentar:

Posting Komentar