Selasa, 30 Juni 2009

Mengisi Liburan yang positive

Setelah menempuh perjalanan semester 2 ini yang selama 6 bulan,tak terasa kita sudah selesai menempuh UAS dan telah menerima rapot semester 2. Lalu apa kegiatan kita setelah kewajiban kita telah kita penuhi? Menuntut Hak? Hak Apa??..
He'em bener,kita mendapatkan hak untuk berlibur selama 2 minggu. Liburan dimaksudkan agar kita bisa menenangkan diri,mengembalikan pikiran kita yang jenuh agar kembali menjadi fresh dan dapat menerima pelajaran lagi di semester selanjutnya. Tujuannya saja sudah jelas untuk refreshing menghilangkan kejenuhan,sehingga pasti kalean punya cara-cara yang berbeda untuk menghilangkan stress yang ada di otak kalean. Tapi buatlah liburan ini menjadi manfaat dan berkesan positive untuk dirimu,keluargamu,dan dimata masyarakat baik. 
Uda punya rencana liburan ya? wah..asyik donk!! 
Inilah beberapa contoh liburan yang positiv:
  • Liburan ke rumah family. 
  • Liburan dengan keluarga ke tempat rekreasi
Wuich...itu bagi yang punya rencana keluar kota untuk berlibur tapi jika kalean tidak ada rencana belibur kemana-mana alias nganggur di rumah,janganlah takut. DI TUBAN,masih ada kok yang bisa buat hiburan kalean. jangan takut!!
Meskipun cukup di TUBAN,tapi buktinya saya masih happy asal kalean selalu ada teman yang menemani hari-hari kalean.  Kalean bisa menghabiskan liburan kalean dengan kekasih anda,atau sahabat-sahabat kalean. Seperti aku,kemarin hari senin aku bakar ikan togek di rumah temenku bersama temen-temen 1 kelas. Itu liburan yang mengasyikkan,karena kita bisa semakin kompak dengan kegiatan itu.  Kalean di TUBAN,jangan merasa bosan asal ada temen,pasti asyik kok!
Ney alternatifnya:
  • Ngenet..
  • Ngegame
  • Sore" ke laut,jalan-jalan
  • Acara dengan teman dech...
  • atau pinjem buka bacaan yang seru.
Moga liburan ini asyik...AMien



1 komentar:

  1. q tambahi alternatif lain ya...

    Qm bisa mempersiapkan untuk lomba kimia akhir juli nanti!!! jok males-malesan ae ndk rmh!

    BalasHapus