Minggu, 21 Juni 2009

I LOVE INDONESIA


Sekarang yang dibutuhkan Indonesia adalah generasi-generasi bangsa yang cinta pada bangsanya. Tapi teu gak? jika tadi di berita menyebutkan jika di daerah kalimantan khusunya suku dayak,mereka mendapatkan makanan dari produk malaysia. wuich...di saat krisisnya rasa cinta pada Indonesia malah daerah sana memakai produk luar negeri. Tapi STOP!! menyalahkan mereka,karena mereka mau tidak mau harus begitu,karena jarak ke malaysia lebih dekat dan untuk membeli kebutuhan kesana hanya dengan uang 200 ribu untuk menyewa mobil,tapi jika untuk ke ibu kota lebih banyak mengeluarkan uang,dan jalan menuju kesana rusak. Duch kasian ya!! semoga pemerintah segera mengatasi masalah ini agar seluruh rakyat kita memakai produk dalam negeri.  
Cintailah produk dalam negeri kita,sebagai wujud rasa cinta kita terhadap negeri kita. Kita ini sebagai warga yang baik,sepatutnya kita mencintai negeri kita sendiri. Banyak alasan yang saya ketahui jika alasan para warga sering menggunakan produk luar negeri adalah mutunya bagus. Atau kadang bisa menaikkan drajat kita jika kita memakai barang luar negeri. Bukankah lebih baek memakai produk dalam negeri??
berfikirlah jika Bangsa kita gak mungkin memberikan yang mutu jelek buat kita,yakinlah bangsa kita juga ingin memberikan yang terbaik buat para konsumen. Alangkah indahnya jika produsennya adalah kita dan yang konsumennya juga kita. labanya kita yang ambil,dan kita juga yang menikmati. Dan pastilah KEMAKMURAN di Negara kita akan semakin lebih baik. 
Masa depan Bangsa kita Juga akan lebih baik di masa akan datang. Berusahalah cintailah produk dalam negeri,untuk kita sendiri. 


0 komentar:

Posting Komentar