Selasa, 23 Juni 2009

PEMBENTUKAN SO(Struktur Organisasi)Baru di MY CLASS

Hari ini adalah hari menjelang kita menerima rapot,dan di hari ini kita maksudnya kelas X-G di SMADA tidak mempunyai kegiatan apa-apa sehingga saya dan teman-teman mengisi waktu luang kita dengan rapat kelas untuk membentuk Struktur Organisasi baru untuk kelas XI esok. 
Sehingga tadi kami berhasil membentuk SO yang baru. Mao teu cpa adja??
KETUA KELAS   :  IMAM YUDHO
WAKIL KETUA  :  NAFIATUS
SEKRETARIS I   :  MAULA 
          "             II  : INUNG
BENDHARA  I    : NAWIRA
        "               II  : OCTA DIANA.

IMAM adalah sosok anak yang pendiem tapi akhir-akhir ini aku melihat banyak perubahan terhadap Imam,dia menjadi berani mengungkapkan pendapatnya. Imam juga cowok yang menurut saya sangat sopan dan kami sekelas ingin imam menjadi sosok ketua kelas yang bisa memberi contoh yang baik dan bisa lebih tegas. 
Nafiatus atau biasa di panggil fifin adalah anaknya baek dan sedikit cerewet sich..tapi aku sangat salut dengannya dia selalu berani mengungkapkan pendapat dan terkadang fikirannya sangat bijak,maka dari itu kami sekelas memilihnya agar bisa menjadi contoh buat kita dan bisa memberikan kebijaksanannya untuk kelasku. 
Maula Zulfa adalah anak yang super pendiem dan sedikit manja tapi dia juga baek banget apalagi tulisannya sangatlah bagus. Maka dari itu kami memilihnya agar dia bisa menjadi lebih berani dalam mengatakan pendapat karena mau tidak mau di ORGANISASI KELAS kita wajib bisa mengungkapkan pendapat dan merasa punya tanggung jawab. 
Inung adalah anaknya baek,dan tulisannya juga bagus sich...semoga dia bisa membantu Maula sebagai sekretaris untuk masa dpan kelasku juga. 
NAWIRA dan OCTA adalah bendahara baru untuk kelasku,mereka anaknya tegas banget tapi super cerewet juga,makanya kami ingin untuk ketegasan mereka dalam memegang keuangan kelas dan bisa menyadarkan teman-teman agar mau membayar uang kas.
YA Merekalah yang akan mengurusi kelasku di kelas 2 esok,semoga masa depan kelasku makin lebih baik. 



0 komentar:

Posting Komentar