Jumat, 26 Juni 2009

Penerimaan Rapot


Besok adalah hari sabtu,tanggal 27 Juni 2009 adalah hari penerimaan rapot di SMAN2 TUBAN. Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua anak-anak SMAN2TUBAN.  Hari yang paling membuat jantung para siswa-siswi berdebar.  Rapot adalah hasil belajar selama 1 semester yang ditulis di buku yang formal untuk diberikan kepada wali murid agar mengetahui perkembangan anak-anaknya. Penerimaan rapot ini dirasakan sangat perlu karena akan menentukan naik tidaknya kita untuk melanjutkan ke kelas berikutnya. 
Rapot akan selalu baik jika perilaku dan nilai selama semester ini kita baik. Sebaliknya jika perilaku kita tidak menyenangkan dan nilai kita tidak memuaskan bukan kemungkinan lagi jika kalean tidak naek kelas. DI SMADA jika sering bolos atau terkena kasus yang membuat point banyak bisa saja tidak naik kelas,atau nilai yang kurang dari KKM itu lebih dari 3 maka anak itu dinyatakan tidak naik kelas. Wach..Jangan sampai dech!!
Maka dari itu bagi yang merasa perilakunya baik dan nilainya memenuhi KKM tidak usah kawatir karena di jamin anda akan naik kelas. Tapi ada sebagian anak yang masih kawatir saja yaitu karena persaingan untuk  memperebutkan peringkat 10 besar di kelas maupun di Sekolahnya. 
Penerimaan rapot besok semoga saja berjalan lancar..dan aku mendapatkan nilai yang memuaskan


1 komentar:

  1. Salam RAPI 51 - 55

    Selamat ya cintya... udah naik kelas... he... he... he... kalo aku kunjung ke blog kamu aku inget waktu sma dulu, kebetulan dulu juga sama kegiatannya... aku dulu ketua osis he... he... oke selamat. tetap semangat
    JZ 13 JNY

    BalasHapus