Rabu, 24 Juni 2009

MASUK SMADA??? OK JUGA!!

duch...uda gak kerasa ya buat adek-adek kelasku entah dari SMP manapun kalean,lagi bingung cari SMA ya?? Gimana dengan danem kalean? bagus ya??! alhamdulilah aku ikut seneng. Tapi buat yang danemnya kurang memuaskan,janganlah putus asa dengan danem yang kalean peroleh karena ALLAH telah merencanakan sesuatu yang terbaek buat kalean. 
Bingung cari SMA ya? InsyaALLAH SMADA juga OK kok untuk pilihan kalean. Karena di tahun ini SMADA sudah menjadi RSBI. selaen itu terdapat beberapa alasan yang laenya kok. Ini beberapa alasan mengapa SMADA juga OK!
  • Sudah RSBI juga
  • Termasuk sekolah favorit juga
  • Guru-gurunya profesional
  • Pengembangan diri sesuai bakat dan minat
  • Prestasinya juga gak kalah kok
  • Selain itu,ada PLUS nya dari SMADA yaitu SMA yang DISIPLIN,sehingga mendidik siswa untuk disiplin dan mandiri
Sedikit cerita dari ku ya!
Bukannya aku promosi atau gimana,tapi aku cuma pingin berbagi cerita saja buat kalean. 
Dulu danemku sich cukup untuk masuk SMA yang lebih favorit daripada SMADA,jujur aku gengsi banget masuk SMADA. Tapi aku berfikir inilah masadepanku. 
Ternyata SMADA asyik juga kok,banyak pengalaman yang belum pernah aku dapat. Guru-guru yang disiplin sehingga menjadikan generasi yang siap menjadi pemimpin. Banyak juga prestasi yang diperoleh dari SMADA,persaingannya pun juga ketat kok. SO..SMADA OK!!

0 komentar:

Posting Komentar