Minggu, 14 Juni 2009

DAG-DIG_DUG menanti HASIL UAN

Duch...kakak kelasku semuanya lagi bingung dan penasaran dengan hasil UAN kemarin. Gak di Alam nyata gak di dunia lain masih adja bingung menunggu hasil UAN. Maksud dunia lain itu,dunia Maya. Kemarin ada beberapa kakak kelasku yang ke sekolah untuk melihat hasil UAN mereka,yang ternyata gak nongol-nongol dan di undur sampai besok tanggal 15 juni 2009. Ho9..
Aku sudah membayangkan perasaan mereka yang dredeg menunggu hasil UAN,apalagi banyak media yang menyebutkan jika di daerah Ngawi banyak yang tidak lulus. Kemarin juga ada kakak kelasku yang maen ke rumahku untuk berbincang-bincang dengan ayahku karena mereka khawatir dengan ketidaklulusan mereka. Sebenarnya rasa itu wajar saja tapi janganlah selalu difikirkan karena dapat mengganggu aktivitas. 
Duch..di Facebook pun lagi gencar-gencarnya para siswa-siswi yang kelas XII lagi bingung dan dag-dig-dug menunggu hasil UAN. 
Sebaiknya para pelajar di kelas XII wajib bersungguh-sungguh berdoa saja. Dan tentang keberitaan yang JATIM tingkat ketidaklulusannya naek 3% itu semoga tidak menimpa TUBAN. Dan ini sebagai pelajaran untuk kita agar kita dalam pembelajaran serius memperhatikan guru dan serius dalam belajar. Karena ini masa depan kita. 
Semoga SMADA dapat lulus semua


1 komentar:

  1. Salam Terbaik....
    Gimana udah dapak pengumuman apa belum....?
    moga naik kelas yo.....

    BalasHapus