Selasa, 30 Juni 2009

Gratis Speedy untuk Para juara kelas..

Penerimaan rapot sudah diterima oleh wali murid di SMADA kemarin tanggal 27 juni 2009. Sehingga kita semua tahu siapa juara kelas yang mendapatkan peringkat 1-3 di kelas kita. Berbahagialah hati para juara kelas di SMADA karena mendapatkan sebuah hadiah dari sekolah kita yang di dukung speedy. Apakah itu??
Tahu gak jika juara kelas yang mendapat peringkat 1-3 mendapatkan kesempatan memasang speedy gratis selama 6 bulan. Wuich?? enak dunk..Bisa ngenet selama 6 bulan gratis menggunakan speedy segala. Itu menjadikan kita bisa liburan yang menyenangkan walau tidak pergi kemana-mana kita bisa ngenet seharian dengan gratis. 
Wuich gratis?? Sebenarnya tidak bisa dengan gratis karena di dunia ini yang gratis sudah jarang sekali. Lhouh maksudnya? Maksudnya adalah kita kemarin sudah menabung dengan prestasi kita,dengan kita bersungguh-sungguh belajar sehingga kita berhasil mendapat juara di kelas.  Speedy ini diberikan supaya kita semakin cepat mengakseskan internet dengan mudah karena tugas-tugas sekolah banyak yang dengan mudah dicari melalui internet. Maka dari itu kita gak ada ruginya kita belajar sungguh-sungguh mendapat peringkat 3 besar di kelas. Kita bisa mendapat hadiah dari orangtua meski kadang tidak berupa materi tapi kasih sayang kepada kalean bisa menambah,dari sekolah seperti ini kita mendapatkan pemasangan speedy selama 6 bulan dengan cuma-cuma. He9..seneng ya?? selamat ya,,perjuangkan masa depan kalen lebih baik!

 




0 komentar:

Posting Komentar