Rabu, 01 Juli 2009

Kebingungan cari ide


Kebingungan cari ide buat blog inilah yang aku rasakan kali ini,habisnya inspirasinya keliatannya uda habis. Duch..Rasae liburan ini ideku makin abiz n abiz...Sedih dech!! he..he..
Tapi blog ini termasuk masa depanku,makanya aku selalu berusaha mencari ide dan ide agar selalu bisa meng-update blog kesayanganku ini. Sebenarnya kadang aku punya ide yang melintas di otakku,tapi aku lupa mencatat ide itu sehingga lupa dan hilang begitu saja atau kadang sudah aku catat tapi tidak segera aku tulis jadi hilang dech. Ya inilah duniaku dalam menulis di blogku. Ya sudah dech akhirnya kali ini aku menulis tentang kebingunganku mencari ide menulis blog.Ha-ha. 
Ya ALLAH,prend beri aku ide,sungguh aku bingung mencari ide yang cocok dengan tema ini. 
Mengapa disaat seperti ini otakku seperti kosong gak ada isinya??
Ayolah,..Cintya! Mana idemu??
Kebingungan ini biasanya aku rasakan saat aku sedang gelisah mau melakukan sesuatu tapi saat ini aku bingung kehabisan ide?! Ide ini seharusnya terus muncul supaya aku bisa meng-update blogku dan aku bisa membuktikan kepada ayahku aku bisa memperoleh kemenangan dengan jerih payahku. Aku bisa membahagiakan guruku yang memberitahuku ada lomba blog,agar aku menang!!
tapi susah ya mewujudkan itu! semoga setelah ini aku mendapat ide. Maafkan saya ya,pengunjung langgananku aku kehabisan ide. Thankz ya!!
 



1 komentar: