Sabtu, 04 Juli 2009

Arti Kemenangan

Arti sebuah kemenangan telah menjadi pikiranku saat ku terbangun dari tidur siangku. Entah mengapa aku ingin menulis ini di blog ini.  Mungkin aku harus bisa mengartikan sebuah kemenangan dan sebuah keberhasilan di mataku,agar aku tak salah mengartikan itu. Bisa dibilang aku saat ini masih merasakan senang karena aku berhasil mendapat peringkat 1. Dan aku mendapatkan kemenangan yang tak ternilai harganya. Tapi aku tak mengetahui arti sejati kemenangan diriku saat itu. Aku merasa senang,tapi entahlah aku selalu merasa hampa juga di hati ini khususnya saat ini,aku bingung mengartikan ini semua.
Bagiku sebuah kemenangan adalah kebahagiaan yang sempurna,yang tak ternilai harganya karena disinilah letaknya aku bisa memberikan sesuatu kepada orangtuaku. Kemenangan ini hasil dari perjuangan kita yang tak kenal lelah untuk menempuh suatu keberhasilan. ITU KEMENANGAN BAGIKU. Tapi hati ini masih hampa banget,dan aku sekarang baru mengetahuinya. KEMENANGAN adalah sebuah perjuangan yang memang sengaja untuk meraih kemenangan dan jika kita telah mendapatkan kemenangan kita jangan pernah lengah untuk mempertahankan kemenangan itu dengan perjuangan yang lebih dari perjuangan sebelumnya. Aku selalu saja lengah saat sudah mendapat kemenangan karena aku selalu saja merasa di atas,tapi saat aku sadar keadaan menurun aku baru berusaha untuk ke atas. 
Padahal seharusnya aku tetap berusaha di atas agar tak perlu mengeluh dan mengeluh karena ALLAH selalu memberikan yang terbaik untuk kita. 


1 komentar: