Rabu, 01 Juli 2009

WEB SMADA MASUK 5 BESAR

Tahu gak kalean selaen ada lomba blog buat siswa-siswi ada juga lomba WEB untuk sekolah di TUBAN? kalo kalean tahu,ya alhamdulilah kalean tahu. Emm...SMADA selaen mengajak murid-muridnya untuk mengikuti lomba blog,SMADA juga mengikuti lomba WEB SEKOLAH lhow! Dan menurutku WEB SMADA lumayan bagus kok,cobalah buka webnya. Ini alamatnya www.sman2tuban.com . WEB ini dibuat oleh 3 guru TI di SMADA,mereka adalah pak wildan,pak ikhwan dan pak githo. Mereka berjuang membuat WEB SMADA tercinta agar bisa diakses semua warga SMADA. 
           WEB ini berisikan berita-berita tentang SMADA,contohnya prestasi akademik maupun non akademik,profil kepala sekolah,profil guru,Visi dan Misi SMADA dan semuanya yang menyangkut SMADA. Sehingga kita kini bisa dengan mudah mencari info tentang SMADA karena SMADA mempunyai WEB sendiri. Ini juga berkat adanya lomba ini. 
            Ech...Yang paling mengagumkan,yaitu SMADA masuk 5 besar. Wuich..Asyik donk! kemarin lusa,SMADA presentasi dan semoga hasilnya bisa menang mendapat juara 1. AMien



0 komentar:

Posting Komentar