Sabtu, 30 Mei 2009

WORKSHOP IT DI SMADA

Teu gak kalean,mulai dari kemarin aku ikut workshop lhouw sampai tadi sore jam 4.  Teu gak workshop Apa?? from yesterday until this day,I've been workshop IT in SMADA. I'm very happy because I get some knowledge about IT. It's very pleasure for me because I like IT. 
Adanya workshop ini kurasa sangat membawa dampak perubahan bagi pecinta IT di Smada.Karena Workshop ini mengajarkan tentang IT yang tak diajarkan di sekolah atau di tempat khursus. aku sangat merasakan keuntungan mengikuti workshop ini dan ini membuatku semakin tertarik pada dunia IT,rasanya aku gak bisa hidup tanpa IT. Apalagi pemateri yang seumuran aku,yang namanya Zae. Wow...Aku sangat salut padanya sudah banyak pengalaman yang dia miliki,aku sebenere ingin banget seperti itu. Apalagi masalah HACKER. ho9...,karena aku rasa menjadi hacker itu sangat asyik dan menyenangkan. 
Pematerinya adalah kak Adi dan Zae. Pemateri ini dari YOGYA,wow...Pusatnya komunitas IT. he9. Mulai dari hari jum'at,kita semua diberi materi tentang pengetahuan IT dan gampang susahnya belajar komputer. Hari ini,kita diberi materi hacking yang saya tunggu-tunggu. Materi ini sangat-sangat menyedot perhatian yang ikut workshop tadi. Yang memberi materi itu adalah Zae. Huugh..asyik deh tadi. Aku makin tertarik karena bukan hanya materi saja yang diberi tapi beberapa video yang membuatku tertantang untuk masuk ke dalam dunia IT.  Apalagi tadi kita di pertontonkan tentang GOOGLE. Wuich..perusahaan disana sangat besar dan para pekerjanya enak banget bisa bebas dan asyik banget. Jadi pingin........:-0
Pokoknya workshop ini memberi dampak yang positif dan akhirnya kini CLUB IT pun terbentuk dan semoga dengan adanya workshop ini semakin banyak minat untuk pencinta IT,dan semoga ilmu yang kami dapat bisa berguna.




0 komentar:

Posting Komentar