Minggu, 31 Mei 2009

4 PASUKAN SMADA!! CHAYOO,...

SMADA CHAYOO!!
 
Inilah semangat yang bisa diberikan warga SMADA untuk 3 pasukan SMADA yang akan bertempur ke medan perang. Tapi medan perang ini bukan sembarang medan perang seperti Zaman dahulu,medan perang ini lebih modern dan lebih asyik. Apakah itu??
Medan perang ini bukan memerangi penjajah,tapi kali ini kita memerangi musuh kita yaitu kebodohan,keterbelakangan dan kemiskinan dengan cara diadakan olimpiade yang mempunyai tujuan untuk mempersiapkan generasi bangsa agar bisa bersaing dengan dunia luar. Kemarin sekitar bulan April anak-anak SMADA tidak mau kalah dalam bersaing mengikuti olimpiade kabupaten. banyak juga pasukan SMADA yang ikut memeriahkan olimpiade ini. Tapi sayang,hanya 3 pasukan yang berhasil melanjutkan ke OLIMPIADE PROVINSI. Tapi kita semua merasa bangga,karena SMADA juga bisa memberikan yang terbaik di kabupaten dan sebenarnya banyak yang mendapat hingga 5 besar,hanya saja yang 3 besar yang harus maju sehingga 4 pasukan pula yang mewakili SMADA dan TUBAN bertempur di SURABAYA pada tanggal 7-9 Juni 2009. 
3 pasukan tersebut adalah TIKA,RENDRA,TSALIS dan OKY
KARTIKA adalah anak kelas XI-IPA C yang mewakili SMADA berangkat ke SURABAYA dalam olimpiade ASTRONOMI. Dia adalah kakak kelas yang baik dan asyik. Penampilan sederhana dan penuh semangat dalam meraih harapannya. Akhirnya dia bisa mewakili SMADA ke Surabaya. 
TSALIS HELMINA adalah anak kelas XI-IPA C yang juga 1 kelas dengan KARTIKA. kakak kelasku yang satu ini anaknya cerewet dan gila abiz..Tapi aku senang bisa kenal dia. Dia anak yang menurutku punya kegigihan dan dia sangat tekun dalam berlatih mengerjakan soal olimpiade komputer ini. Saat aku bimbingan olimpiade juga bersama mbak TSalis,dia sangat bersemangat dan hampir semua soal-soal sudah dikerjakan. Itulah yang aku salutkan dari kakak kelasku ini. 
RENDRA AGUS adalah anak kelas XI-IPA D,siswa SMADA yang sangat dikagumi oleh guru-guru karena kepintarannya. Mas Rendra ini bisa di bilang pionernya SMADA. Anak ini sangat sederhana dalam penampilan,baik,dan sangat pandai. Nilai matematikanya selalu 100,apalagi FISIKA,kakak kelasku ini jago banget! Maka dari itu dia dipilih mengikuti OLIMPIADE FISIKA dan SMADA tidak salah memilih karena kemarin pada olimpiade FISIKA KABUPATEN juara 1 dan kini mewakili TUBAN ke SURABAYA. 
OKKY NUR PUTRI P. adalah anak kelas XI-IPA D yang mewakili SMADA untuk olimpiade Kebumian. Mbak OKKY ini orang yang tegas dan penuh semangat dalam melaksanakan kewajibannya. Dan semoga kini kewajibannya untuk mewakili SMADA bisa berjalan dengan mulus. 
Itulah sedikit profil dari 4 pasukan SMADA yang selalu membanggakan SMADA dan semoga 4 pasukan ini bisa membawa oleh-oleh dari SURABAYA dengan membawa kabar gembira yang membanggakan. CHAYOO...
OLIMPIADE PROVINSI?? SIAPA TAKUT!!


0 komentar:

Posting Komentar