Selasa, 12 Mei 2009

Bisakah Kita Membagi Waktu????

Waktu bagilah seorang pelajar sangatlah penting. Karena di masa-masa inilah,kita di didik untuk dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik-baiknya dan waktu itu bisa bermanfaat pada kita. Kini aku pingin banget mengajak para pemuda khususnya temen-temenku untuk membahas pentingnya membagi waktu!! aku dapat menjamin jika orang yang sukses juga orang yang dapat membagi waktunya dengan baik. Percayakah anda?? Anda seharusnya harus meyakini hal itu. Karena jika kita pintar membagi waktu itu artinya kita bisa melaksanakan semuanya dengan maksimal tanpa mengganggu pekerjaan lain. Disini kita harus pintar-pintar membagi waktu dalam memilah-milah bagian pekerjaan mana  yang lebih penting dan mendadak banget!! 
Pernakah anda mengalami masa-masa sulit dalam membagi waktu? 
aku yakin banget kalo kalean pastilah juga pernah merasakan itu. Di saat PR kita  gak cuma 1 atau bahkan semua mata pelajaran apalagi jika ada tugas presentasi,tugas fortofolio,belum kita ada ulangan keesokannya dan ada les numpuk,belum ada janji dengan seseorang,ada juga kita harus mempersiapkan buat lomba KIR atau yang lain???
Ho..Ho..Ho..
Fuigh,,hal itu benar-benar nyata bagiku karena itu pernah aku rasakan.Tapi kita harus pandai-pandai bagi waktu.Prioritaskan yang mungkin yang sekiranya mendesak banget dan gak bisa ditunda. Pertanyaan dari judul di atas,BISAKAH KITA MEMBAGI WAKTU??
KITA PASTI BISA!! INGAT TAK ADA YANG GAK MUNGKIN DI DUNIA INI,ASAL KITA MAU USAHA.........
KUNCI ORANG SUKSES BISA MEMBAGI WAKTU DAN SELALU BERFIKIR DALAM MENGAMBIL TINDAKAN!!

0 komentar:

Posting Komentar