Jumat, 29 Mei 2009

CLUB IT?? Di Tuban??? Anak SMADA???


Perasaanku hari ini seneng banget mendengar kabar jika akan dibentuk Club IT di Tuban. Yang paling menggembirakan CLUB IT ini dibentuk oleh anak-anak SMADA. Wow..Keren donk!! Inilah yang aku tunggu-tunggu selama ini. Aku ingin sekali ikut dalam sebuah komunitas IT,tapi gak kesampaian. dan kini Impianku dapat terwujud di SMADA. Ha9x...Hatiku sekarang lagi happy banget dech aku. Aku pikir ini sesuatu perubahan yang positif dan dapat meningkatkan wawasan,pengalaman,pengetahuan dan memperbanyak teman serta menjalin silatuhrami. Duch..Gak sabar gabung ke Club Ini. 
AKu merasa inilah saatnya para anak-anak yang berbakat dan senang dunia IT bisa gabung dalam Club ini. Karena kita semua berharap jika dengan adanya Club ini bisa meningkatkan kemampuan IT kita dalam zaman globalisasi ini. Agar kita dapat bersaing dengan dunia luar. Amien...
Wah..Wah..SMADA semoga bisa menjadikan CLUB IT ini terus berkembang dan berkembang karena banyak manfaat yang pastilah didapatkan dari CLUB ini. Dan aku sangat bahagia akhirnya di Tuban ada CLUB IT.

0 komentar:

Posting Komentar