Sabtu, 09 Mei 2009

PRIORITAS DIRI UNTUK MASA DEPANKu


Seorang yang sukses bukan dihitung dari materi,tapi bagaimana dia sukses dari jerih payahnya sendiri dan bagaimana orang itu memprioritaskan hal yang dianggap penting dalam hidupnya. 
Bagaimana dengan kamu??
Setiap orang memiliki definisi sendiri dalam mengartikan kata "sukses". 
tapi harus diingat jika kata sukses bukan dalam materi!! Kita hidup janganlah tak mempunyai tujuan hidup. Kalo aku,tujuan hidupku untuk orangtuaku,karena orangtua ku adalah segalanya. Karena orangtuaku,aku ingin berprestasi,karena orangtuaku,ku harus menjaga diriku,karna orangtuaku ku mempunyai sahabat,karena orangtuaku aku beragama dan berbudipekerti. Karena aku gak mau mengecewakan mereka maka dari itu aku selalu berbuat yang terbaik dan selalu menjadi diriku sendiri. Kalo kamu apa??
O..iya apa kalean juga tahu apa itu prioritas diri? Prioritas diri itu tidak jauh dari tujuan hidupmu. Karena prioritas adalah apa saja yang kamu dulukan sebelum kamu memikirkan orangtuaku. Contohnya aku,yang paling prioritas di dalam hidupku adalah:
  • AGAMA
  • ORANGTUA
  • ILMU DAN PRINSIP HIDUP
  • SAHABAT
  • MASA DEPANKU
  • DIRIKU
Kalo kamu?
Dalam hidup,kita harus memiliki hal-hal yang prioritas. Karena orang yang mempunyai pedoman dalam hidup,di masa datang akan tetap berpendirian. Tapi jika tidak? Kita akan terombang-ambing dalam dunia yang fatamorgana.




0 komentar:

Posting Komentar