Rabu, 27 Mei 2009

About My Class


Kelas X-G adalah kelas khusus di Smada,kelas ini berada paling ujung dari wilayah Smada. Jika anda memasuki wilayah Smada dan disamping halaman Parkir siswa maka anda akan menemukan kelas yang serba hijau. Kelas ini adalah kelasku,X-G. Kelasku dapat dibilang sangat teduh banget apalagi banyak tanaman yang tertata rapi di depan kelasku. 
Jika anda masuk ke dalam ruangan kelasku,pasti anda akan melihat hiasan kelas yang hampir semua hijau,kelas ini dibuat senyaman mungkin agar kita bisa nyaman berada di kelas. Karena waktu kita lebih banyak di sekolah daripada di rumah. Dan kelas adalah istana kedua bagiku. Kelasku ini beda dengan kelas yang lain,bukan dari bentuk kelas tetapi dari teman-teman dan fasilitasnya. Aku senang banget berada di kelas ini karena aku dipertemukan dengan sahabat-sahabatku disini. Disini duniaku yang sebenarnya,kami benar-benar bersaing dalam pelajaran,tentunya persaingan nya secara sehat. penduduk kelas X-G sebanyak 32. Dan ketua kelasnya bernama M.Ahsanul Amala. kelas yang mempunyai 32 siswa ini mempunyai kekompakkan yang cukup baik. Mengapa saya mengatakan begitu?
karena di kelasku sebenarnya tidak sekompak yang dilihat oleh orang dan guru. Tapi kami selalu berusaha agar bisa semakin akrab. 
fasilitas yang ada di kelasku adalah komputer,LCD,dan internet. Ini yang juga membuat kita semakin betah berada di kelas. Kelas kami pun juga mempunyai kebiasaan yaitu menyanyi bareng,nonton bareng,atau belajar bareng!!
Pokoknya seru abiz dech kelasku. Kami juga mempunyai wali kelas yang baik dan sabar. Beliau adalah Bu Endah. Beliau adalah sosok guru yang baik dan sabar untuk menjadi ibu kita. Kami semua sangatlah menyayangi beliau. 
Ini lah tentang kelasku!!



0 komentar:

Posting Komentar