Jumat, 27 Maret 2009

TRADISI SEKOLAHKU YANG MEMBANGGAKAN

SMADA,adalah sekolah yang terbaik bagiku walaupun dimata orang-orang SMADA masih belum menjadi terbaik.Tapi bagiku SMADA is my favorite school..
Sekolah ini mempunyai citra yang baik di mata masyarakat,salah satunya adalah kedispinannya dalam mendidik murid-muridnya. Teman-temanku yang tergolong nakal menyebut SMAda adalah penjara. Menurutku,mereka salah karena SMADA hanya ingin merubah sikap mereka. Dan kini setelah aku amati,temen-temenku bisa sedikit merubah sikapnya. 
Selain karena kedispinannya,sekolahku mempunyai tradisi yang cukup membanggakan dan patut di contoh oleh semua sekolah di INDONESIA. Tradisi itu adalah "3S" Senyum Salam Sapa . Aku salut pada guru-guru di SMADA,mereka rela berangkat lebih pagi daripada murid-muridnya agar membiasakan murid-muridnya jika datang di sekolahnya harus senyum,harus berjabat tangan sebagai tanda hormat. Jika ini terus dijalani,maka lama kelamaan ini akan mendarah daging bukan merupakan aturan,murid-murid SMADA akan selalu hormat dengan gurunya,akan selalu senyum dan menunjukkan mereka senang sekolah di SMADA..
Aku sengat salut dengan tradisi sekolahku,yang mendidik murid-muridnya menjadi generasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Jika SMADA terus dan terus mengembangkan dan meneruskan tradisi yang baik ini aku yakin,Generasi INDONESIA akan lebih baik....SMADA IS GOOD SCHOOL>>>
I PROUD WITH YOU>>> I LOVE SMADA>>>

0 komentar:

Posting Komentar