Minggu, 22 Maret 2009

Sekolahku Akan jadi RSBI lhouw...


SMADA MENUJU RSBI

RSBI adalah Rintisan sekolah berstandart Internasional. Sekolahku yang terkenal dengan kedispilinannya ternyata diusulkan untuk RSBI. SMADA sesungguhnya adalah sekolah favorit di Tuban,memiliki kompeten untuk mendidik generasi bangsa ini menjadi disiplin dan mandiri. 
Sekolah yang berstandart Internasional adalah sekolah yang mempunyai murid-murid yang ceria,guru yang profesional,dan murid-murid yang juga pandai dan dapat berbahasa inggris,seta pembelajaran yang memakai media mulitimedia. 
RSBI juga menuntut agar para guru dapat bilingual : berbahasa inggris dan berbahasa Indonesia.  contohnya saja dalam pengantar pelajaran menggunakan bahasa Inggris. Selain itu para guru juga harus bisa menggunakan TI,karena kurikulum internasional itu dalam pembelajaran juga memakai TI.
Smada memang layak menyandang RSBI,karena sekolah ini sekolah yang mandiri dan dapat mendidik generasi yang lebih baik. Sekolah yang terkenal dengan kedisiplinan, Juga prestasi dalam akademik dan non akademiknya tak kalah dengan prestasi-prestasi sekolah lainnya. Saya yakin jika SMADA JUGA TERBAIK. 



0 komentar:

Posting Komentar